kursus website di bali

Kursus Website di Bali

Kami membuka kursus website di Bali untuk Anda yang mau belajar membuat website yang bisa tampil di halaman pertama Google. Penting diketahui buat website itu sekarang bukanlah hal yang langka lagi. Apalagi di masa pandemi sekarang ini. Banyak PHK di mana-mana, banyak juga tenaga kerja yang dirumahkan, belum lagi para karyawan yang kerjanya sekarang ON-OFF dengan gaji dipotong separuh. Dan kita juga ngga tau kapan kondisi seperti ini akan berakhir.

Belajar Buat Website Melalui Kursus Website di Bali

kursus website di bali

Sebelum membahas mengenai kursus website di Bali, ada baiknya perlu diketahui bahwa Website merupakan hal yang penting untuk dimiliki jika Anda ingin memiliki bisnis yang bisa dijangkau oleh banyak orang di semua tempat. Punya bisnis atau punya produk yang mau dijual dan bisa dilihat oleh banyak orang se-Indonesia bahkan seluruh dunia.

Nah untuk bisa seperti itu tentunya perlu suatu tempat di dunia online. Memang sih ada beberapa tempat untuk bisa melakukan hal tersebut. Beberapa tempat yang bisa digunakan untuk berjualan biasanya adalah seperti :

  • Marketplace : Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan sebagainya
  • Website sendiri
  • Youtube
  • Media Sosial

Nah, sekarang yang manakah yang ingin Anda pakai untuk promosi bisnis atau barang jualan Anda?

1. Marketplace Sebagai Tempat Gelar Dagangan

Marketplace macam Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak memang tempat yang strategis untuk menggelar barang usaha Anda. Ibaratnya sebuah MALL, maka itulah marketplace. Kita bisa berjualan di dalam Mall tersebut. Ramai? Ya pastinya ramai sekali. Banyak orang yang lihat-lihat (ini disebut trafik di dunia online). Dimana banyak orang berdatangan melihat-lihat produk.

Hanya saja seperti sebuah Mall dengan banyak pedagang di dalamnya. Tentu persaingan disini sangat-sangat super ketat. Kecuali Anda pemilik produk itu sendiri ya, tidak masalah. Belum lagi persaingan harga yang gilee bener.

Tentunya ANda harus bersaing dengan pemain-pemain besar yang juga ikutan menggelar barang dagangan mereka disini dengan harga yang … hmmm.

2. Website Sebagai Tempat Usaha Bisnis

Kalau kita berbicara mengenai website sebenarnya merupakan hal paling mendasar alias basic dari semua bisnis online. Sebuah Website itu ibaratnya sebuah kantor, sebuah toko Anda sendiri yang berdiri sendiri di tempat tertentu dan memiliki gedung sendiri. Terpisah dari orang-orang yang gelar lapak dagangan mereka di pasar, di mall, di plaza dan sejenisnya.

Kelebihannya adalah Anda bisa memperkenalkan bisnis semau Anda, bisa mempromosikan dan bisa menentukan harga terbaik menurut ANda yang cocok tanpa harus hancur-hancuran margin. Di website Anda juga bisa branding produk ANda sendiri. Bisa branding toko Anda sendiri tanpa nebeng ketenaran toko orang lain.

Hanya saja ini tergantu kepintaran Anda untukmembuat toko atau kantor Anda bisa dilihat banyak orang. Karena itulah Anda disini perlu belajar membuat website.

3. Youtube Sebagai Media Branding Bisnis

Youtube juga demikian merupakan tempat atau media yang efektif untuk melakukan branding produk bahkan berjualan melalui media Youtube ini. Hal ini merupakan usaha yang sangat efektif jika dilakukan dengan benar selain 2 tempat yang disebutkan diatas, marketplace dan website.

Hanya saja perlu kepiawaian walaupun tidak mahir amat, tetapi haru tau caranya bagaimana buat video promosi yang simpel tapi bisa efektif.

4. Media Sosial Sebagai tempat Promosi Usaha

Media sosial ini merupakan tempat yang strategis juga untuk menggelar dagangan dan juga promosi usaha bisnis dengan cepat. Hanya saja diperlukan skill khusus juga untuk mempelajarinya teknik-teknik menggunakan media sosial ini. Biasanya media sosial yang umu digunakan disini adalah facebook dan Instagram.

Nah … Sebenarnya diantara itu semua, pada intinya kita memerlukan tempat usaha untuk lahan bisnis kita.

Dan cara terbaik untuk branding bisnis kita, jual produk kita adalah Anda memiliki website sendiri, baru promo di tempat lain.

Contohnya : Banyak orang promo di media sosial, diberi video, diberi foto, kemudian diberi caption yang mau langsung CHAT aja, ya…

Nah loe…. ini jelas-jelas tidak akan efektif. Karena orang ngga dapat info secara lengkap. Mau nanya-nanya, kelamaan karena informasi yang minimal banget. Dan kita harus jawab satu-persatu.

Sedangkan kalau punya website sendiri, tinggal berikan linknya dan orang-orang akan baca sendiri, sisanya baru ditanyakan melalui WhatsApp. Praktis kan.

Kursus Website di Bali Melalui SUPERWEBSITE

Kami dari SUPER WEBSITE membuka kesempatan kursus website di Bali untuk Anda bisa belajar website secara ONLINE dan OFFLINE di Denpasar Bali. Kami memadukan ini mengingat belajar website bukanlah hal yang gampang jika harus dilakukan semua secara online, tergantung dari kemampuan masing-masing, ya.

Memang bisa dipelajari secara online, asal mengetahui teknik dan website apa yang mau dipelajari.

Superwebsite menyediakan tempat jasa pembuatan website Bali dan kini kami juga menyediakan kursus buat website di Bali dengan materi yang paling simpel tapi sangat efektif untuk sarana media promosi bisnis Anda. Dengan materi utama belajar buat website dengan CMS WordPress. Perlu diketahui kami pilih CMS WordPress sebagai sarana membuat website karena teknik ini mudah dipelajar dan sangat efektif untuk merangkingkan website kita di Google. Dan para Internet Marketer rata-rata menggunakan WordPress juga. (Sekitar 35% dari semua website yang ada di internet, menggunakan WordPress)

Apa Saja Yang diperlukan untuk Belajar Website Bali di SUPERWEBSITE ?

Di kursus website Bali dari Superwebsite ini, Anda akan belajar merancang dan membuat website dengan teknik yang paling gampang tapi powerful dengan perpaduan Online dan Offline. Materi-materi berupa video yang bisa diikuti dan dipraktekkan, sambil ditanyakan kepada mentor langsung via Chat. Selebihnya bisa bertemu tatap muka langsung untuk mengaplikasikannya hal-hal yang kesulitan untuk praktek sendiri. Tentu saja dengan protokol kesehatan, ya.

Materi yang dipelajari adalah dari NOL hingga website bisa jadi, termasuk materi membuat blog, landingpage dan SEO (cara merankingkan website).

Yang diperlukan para siswa untuk mengikuti Kursus Website di Bali ini : Laptop dan akses Internet, Domain (www.namadomain.com) serta Hosting (server untuk meletakkan websitenya).

Domain = ibaratnya pelang / nama bisnis / nama produk ( harga dari 15 ribu sampai 220 ribu per tahun, tergantung ekstensi yang dipilih)

Hosting = ibaratnya adalah lahan tanah tempat bangunan kantor (website) berdiri. ( sekitar 200 ribu sampai 1 juta pertahun)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us