Prediksi Seo 2022

Prediksi SEO Tahun 2022

Prediksi SEO 2022 yang bakal terjadi perubahannya di Tahun depan ini. Bisa jadi bahwa SEO di tahun 2022 akan jauh berbeda dari sebelumnya. Di halaman ini, kali ini saya akan membagikan prediksi SEO terpenting yang bisa terjadi di tahun 2022 yang diungkap oleh salah seorang pakar SEO dunia Matt Diggity. Dan yang paling penting, apa yang harus Anda lakukan untuk mempersiapkan perubahan ini.

Pertama-tama, mari kita bicara tentang mengapa sangat penting untuk mendahului perubahan ini.

Menurut Search Engine Journal, Google merilis ribuan perubahan algoritma per tahun. Sebagian besar dari mereka benar-benar tidak diperhatikan, tetapi tetap saja, Anda merasakannya.

Dan banyak dari mereka diumumkan secara publik sebagai “pembaruan algoritma inti Google”, seperti halnya pada kasus Google update algoritma 2021 ini.

Dan saat itulah Anda melihat SEO berubah terus menerus. Poin pentingnya adalah bahwa pada akhirnya, Anda dapat mengandalkan perubahan SEO secara signifikan pada tahun 2022.

Hal-hal Penting Dalam SEO Tahun 2022

SEO adalah tentang tetap menjadi yang terdepan. Ketika Anda dapat memahami arah yang akan dituju Google, Anda dapat mempersiapkan situs web Anda terlebih dahulu, dan Anda akan mendapatkan grafik lalu lintas yang bagus dan terus meningkat seperti ini.

Dan kemudian di meja makan, Anda dapat memberi tahu istri atau suami Anda, “Saya seorang jenius” berulang kali. Tapi jika Anda mengabaikan tren, jangan kaget melihat grafik lalu lintas menurun yang turun ke terus. Dan Anda kejayaan trafik yang Anda peroleh berakhir, hanya memikirkan hari-hari kejayaan ketika Anda benar-benar memiliki situs web yang ada di halaman satu Google.

Masalahnya adalah Anda dapat menjamin bahwa pesaing Anda melakukan segala sesuatu yang dianggap sebagai pengetahuan standar industri saat ini. Dan cara Anda maju adalah dengan pemeriksaan masa depan.

Halaman pertama Google didominasi oleh situs-situs dengan otoritas backlink yang besar. Kata kunci ini, mesin kopi terbaik, tidak memiliki peringkat situs web kopi di halaman satu. Ini semua situs media otoritas tinggi.

Otoritas mengalahkan relevansi dalam algoritme hari ini, dan saya berharap ini berlanjut hingga tahun 2022. Tahun lalu, memasuki tahun 2021, saya sebenarnya telah memperkirakan bahwa relevansi akan muncul kembali, tetapi kami tidak melihat semua itu terjadi dan saya tidak berharap itu untuk berganti lagi.

Dan alasannya berhubungan kembali dengan prediksi pertama saya. Jika konten AI meningkat secara drastis dan merajalela, maka Google perlu mengurangi bobot peringkat pada konten, dan menerapkannya ke tempat lain, seperti tautan.

Jadi apa yang harus Anda lakukan tentang ini? Terus berikan penekanan pada pembuatan tautan. Saya secara manual menjangkau situs web yang ingin saya tautkan, dan meminta untuk menempatkan tautan ke artikel yang ada, sebaiknya dengan beberapa tautan menuju ke sana.

Prediksi SEO  untuk tahun 2022 adalah jumlah konten yang dipersonalisasi yang Anda lihat di hasil pencarian Anda akan meningkat. Saat Anda masuk ke Google Chrome, Google dapat melacak apa yang ingin Anda baca, tonton, dan konsumsi.

Tidakkah masuk akal bahwa apa yang saya dapatkan untuk kueri tertentu, mungkin terlihat sangat berbeda dengan apa yang mungkin Anda dapatkan dari kueri yang sama?

Menurut pendapat saya, Google belajar banyak dari kesuksesan YouTube, yang merupakan pengalaman yang sangat dipersonalisasi. Maksud saya, jika Anda benar-benar ingin mengenal seseorang , lihat beranda YouTube mereka. Mempersiapkan ini mudah, Anda harus melakukan ini. Solusinya adalah fokus pada prediksi SEO saya berikutnya tahun 2022, yaitu keterlibatan pengguna akan meningkat sebagai faktor peringkat.

Ini kembali lagi ke kesuksesan YouTube. Algoritme YouTube hampir seluruhnya didasarkan pada keterlibatan. Yaitu, berapa lama orang menonton video Anda dan seberapa banyak mereka berinteraksi dengannya.

Baca juga: Jasa pembuatan website dengan SEO

Hindari Pogo Sticking Semaksimal Mungkin di SEO 2022

Apa itu pogo-sticking dalam SEO? Pogo-sticking didefinisikan sebagai bolak-balik dari halaman hasil mesin pencari (SERP) ke situs tujuan hasil pencarian individu. Dengan kata lain, pogo-sticking adalah ketika pencari mengklik tautan di SERP, melihat bahwa itu bukan yang dia cari, dan segera terpental dengan menekan tombol kembali.

Prediksi saya adalah bahwa algoritme Google Penelusuran akan meningkatkan jumlah keterlibatan, waktu di laman, dan penyelesaian sasaran dalam algoritme peringkat. Apa yang saya maksud dengan penyelesaian tujuan?

Jika seseorang membuka halaman Anda, kemudian meninjau konten anda, dan kemudian mereka hanya berada di halaman Anda selama satu detik, tetapi mereka mengklik salah satu tombol beli sekarang, itu bukan hal yang buruk. Itu disebut pencari bahagia yang mencapai tujuan mereka.

Dan bukan itu yang oleh sebagian orang salah sebut sebagai bouncing rate. Yang ingin Anda waspadai adalah pogo sticking. Ini adalah saat seseorang membuka halaman Anda, tidak menyukai apa yang mereka lihat, lalu kembali ke hasil pencarian dan mengklik sesuatu yang lain untuk mencari jawaban mereka. Ini bukan hal yang baik, dan ini kebalikan dari apa yang Anda ingin pengguna Anda lakukan.

Ini adalah sinyal yang buruk bagi Google. Berikut cara mencegah pogo sticking. Segera setelah seseorang membuka halaman Anda, beri tahu mereka bahwa mereka berada di tempat yang tepat dengan menampilkan citra dan judul besar yang terkait dengan kueri penelusuran mereka.

Selanjutnya, Anda ingin mengaitkan mereka dengan paragraf pengantar yang kuat. Setelah itu, gunakan sinyal kepercayaan untuk menunjukkan bahwa Anda sah, dan bahwa Anda ahli dalam topik tersebut. Dan terakhir, berikan jawaban yang mereka cari, segera, secepat mungkin.

Konten Otoritas Dianggap Sangat Penting

Prediksi SEO 2022 berikutnya adalah konsep otoritas topik akan menjadi standar praktik SEO. Semakin banyak Anda menulis tentang topik tertentu dan “menutupinya “, semakin Google menganggap Anda ahli dalam topik tersebut. Tapi itu tidak berhenti di situ. Artikel-artikel tersebut perlu dihubungkan bersama dengan cara yang cerdas.

Dan setiap artikel itu sendiri perlu dioptimalkan dengan semua entitas dan frasa yang diharapkan dalam artikel peringkat teratas untuk kuerinya. Banyak SEO telah beroperasi seperti ini sejak Zaman Batu. Tetapi banyak SEO yang baru mempelajarinya sekarang. Ini prediksi saya bahwa pada tahun 2022, itu akan menyebar luas.

Matt Diggity juga mengungkapkan bahwa jika Anda berada di ceruk (niche) “memancing”, mulailah bereksperimen dengan penerbitan, dengan tujuan cakupan ceruk lengkap di situs web Anda.

Publikasikan semua yang Anda bisa tentang memancing, bukan hanya topik yang akan menghasilkan uang, seperti alat pancing terbaik. Bahkan mempublikasikan konten yang akan memiliki volume pencarian nol. Kami telah melihat hasil yang sangat baik dengan strategi ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us