Cara menjadi agen asuransi allianz di bali

Cara Menjadi Agen Asuransi Allianz

Kali ini saya akan menjelaskan secara singkat bagaimana sih menjadi cara menjadi agen asuransi Allianz di Bali. Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa menjadi agen asuransi kesehatan itu sangat menarik dengan potensi bisnisnya yang luar biasa. Menjadi agen asuransi itu beda dengan menjadi karyawan yang harus ngantor dari pagi hingga sore, bahkan tak jarang harus lembur. Beda sama sekali.

Menjadi agen asuransi itu memiliki kebebasan waktu, kamu bisa kerja darimanapun juga. mau kerja dari rumah, dari cafe pun juga bisa. Aal tahu caranya dan melakukannya dengan benar. Jadi saya boleh katakan bahwa menjadi agen asuransi ini adalah bisnis kita sendiri. Bukan karyawannya perusahaan asuransi.

Hanya saja perusahaan resmi asuransi semacam Allianz merupakan pemilik produknya yang terdaftar resmi di OJK. Dan kita sebagai agen yang memperkenalkan produk asuransi kesehatan ini kepada orang yang memerlukannya atau orang-orang yang mencari proteksi kesehatan. Karena dengan demikian akan lebih banyak lagi orang yang akan paham bahwa mereka perlu asuransi kesehatan dimasa pandemi seperti sekarang ini.

Nah berikut saya akan menjelaskan secara singkat mengenai cara menjadi agen asuransi Allianz khususnya kamu yang ada di Bali. Karena menjadi agen asuransi kesehatan ini merupakan juga peluang usaha di Bali yang sangat bagus prospeknya dimasa sekarang ini.

Daftar Jadi Agen Asuransi Allianz di Bali

Sebenarnya untuk menjadi agen asuransi Allianz tidaklah rumit ataupun ribet. Sama sekali gampang dan dapat dilakukan dengan simpel banget. Kamu hanya perlu meghubungi agen Allianz yang kamu kenal, atau bisa melalui saya, Sharon Carmelita di 0895394212007 bisa via WA, ya. Dengan senang hati saya akan membantu Anda khususnya yang berada di Denpasar Bali.

Berikut Tahapan untuk mendaftar jadi Agen Asuransi Allianz

Tahapan dibawah ini sudah baku, ya. Jadi tinggal kamu ikuti dan baru deh menjadi agen asuransi. Untuk pastinya langsung saja hubungi saya di WA : 0895394212007

1. Mengisi Form Aplikasi Agen asuransi dan Perjanjian Keagenan.

Disini kamu untuk menjadi agen asuransi Allianz, harus melengkapi beberapa persyaratan administratif, dengan cara melampirkan beberapa syarat yang diperlukan seperti : 

     a. Fotokopi KTP (3 lembar)

     b. Pas foto warna ukuran 3×4 (3 lembar)

     c. Fotokopi buku tabungan (1 lembar)

     d. Fotokopi NPWP (1 lembar jika ada)

2. Membayar biaya ujian AAJI

Untuk menjadi agen asuransi, kamu perlu mendapatkan lisensinya dulu ya. Ibaratnya ini untuk boleh mengemudikan mobil di jalan raya, kamu harus punya SIM nya dulu. Sama untuk menjadi agen asuransi kesehatan, maka kamu harus punya lisensinya dahulu. Untuk mendapatkan lisensi menjadi agen asuransi jiwa. Lisensi ini dikeluarkan oleh AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia). Biaya ujiannya adalah Rp. 225.000,- dan melampirkan bukti transfernya bersama dengan formulir pendaftaran pada point 1 diatas.

3. Melakukan ujian AAJI

Ujian AAJI ini bisa dilaksanakan secara daring alias online. Ujian ini bisa dilakukan dari Ponsel smrtphone kamu koq. Jadi ngga usah kuatir kalau kamu ngga punya komputer di rumah. Ujiannya ngga susah koq. Ada materinya yang bisa dibaca.

Baru setelah lulus, maka kamu sudah menjadi agen Asuransi secara resmi dan bisa jualan langsung.

Kamu juga ngga perlu kuatir bagaimana cara jualannya, pasti dipandu dan di training dulu, koq. Trainingnya juga ngga ribet. Bisa dilakukan secara daring alias online dan traininingnya ini menarik banget dan ngga membosankan koq.

Nah itu saja koq cara menjadi Agen Asuransi Allianz di Bali, simpel dan gampang. OKe, itu aja dulu …. Salam sukses.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us