Agen Asuransi Kesehatan di bali

Agen Asuransi Kesehatan Bali

Menjadi agen asuransi kesehatan di Bali ini merupakan salah satu pembahasan dalam Ide peluang usaha di Bali. Yang mana bisa dijadikan pertimbangan sebagai salah satu ide bisnis yang menjanjikan dan menghasilkan income yang cukup bahkan menggiurkan. Jika digarap dengan serius dan dengan cara yang benar.

Memang kalau kita lihat sekarang ini, masih banyak yang takut menjalani profesi sebagai agen asuransi kesehatan ini. Tetapi satu hal yang perlu kamu dan saya ketahui adalah tidak sedikit yang berhasil dalam bisnis ini. Alias banyak banget yang mendapatkan income jutaan bahkan puluhan juta samapai ratusan juta melalui bisnis asuransi kesehatan ini.

Oleh karena itu perlu kita belajar bersama dan melongok sedikit lebih dalam, mengapa sih koq menjadi agen asuransi kesehatan ini bisa dikatakan sebagai salah satu peluang bisnis yang bagus di Bali bahkan di seluruh Indonesia di masa sekarang ini.

Baca juga: Tips memilih asuransi kesehatan agar mendapatkan produk yang tepat untuk Anda.

Mengapa Pilih Agen Asuransi Kesehatan di Bali

Asuransi kesehatan banyak dicari orang
Produk yang banyak dicari orang dimasa pandemi

Ada beberapa alasan mengapa sih kita bisa menjadikan asuransi kesehatan sebagai salah satu produk potensial untuk menghasilkan keuntungan melalui income yang bagus dan menjanjikan di masa pandemi seperti sekarang ini.

1.Latar Belakang Kondisi dan Keadaan Saat Ini

Kalau kita lihat kondisi dan keadaan seperti sekarang ini, dimana pandemi covid-19 yang belum juga berakhir. Walaupun setelah masa vaksinasi nantinya, tetap kita harus menjalankan protokol kesehatan. Menjadikan orang-orang mulai berpikir untuk menghindari resiko yang membahayakan kesehatannya dan jelas membahayakan ekonominya.

Bagaimana tidak membahayakan kesehatan, karena apabila terkena virus ini bisa terdampak pada organ tubuh yang lain, apalagi bila penderitanya memiliki riwayat penyakit yang lain.

Bagaimana tidak membahayakan ekonominya, jikalau terkena virus ini, perlu waktu yang tidak sebentar untuk proses pemulihan dari penyakit virus ini. Karena virus yang telah bermutasi ini, dikatakan malah lebih bahaya dan menyerang organ tubuh yang lain.

Nah berdasarkan hal inilah, maka sekarang ini mulai banyak orang yang berpikir 2x untuk menghadapi resiko tersebut. Menghindari penyakitnya dengan menerapkan protokol kesehatan dan satunya lagi mengalihkan resiko ekonominya melalui asuransi kesehatan.

Karena itulah yang perlu kamu ketahui justru dimasa pandemi seperti sekarang ini, omzet penjualan asuransi kesehatan meningkat. Perhatikan sekali lagi! Omzet penjualan asuransi kesehatan di masa pandemi justru mengalami peningkatan, karena itu tadi. banyak orang yang kuair dengan resiko ekonomi dampak dari penyakit yang satu ini akibat virus corona.

2. Alasan Takut Menjadi Agen Asuransi

Nah kalau begitu, perlu dipikirkan kembali? Apa alasan yang membuat kamu takut dan enggan menjadi agen asuransi kesehatan di Bali ini. Asal produknya bagus dan bermanfaat, pasti banyak koq yang mencarinya. Tinggal bagaimana kita bisa menjadi seorang marketer yang handal dan tidak gampang menyerah.

Tampil beda sebagai agen asuransi kesehatan
Kamu pasti bisa Jika Tau Caranya berbisnis Agen Asuransi Kesehatan

Coba perhatikan beberapa hal dibawah ini yang berkaitan dengan bisnis ini:

  • Semua bisnis pasti ada produknya untuk dijual. Betul tidak? Nah di asuransi ada produknya jelas, koq. Yaitu polis asuransi yang dijamin perusahaan yang pastinya perusahaan yang berskala raksasa dan terpercaya, serta sudah mendapat pengakuan dan ijin dari OJK (otoritas Jasa Keuangan) secara resmi.
  • Semua bisnis itu cari orang. Lho koq cari orang seperti MLM aja? Nah, jangan salah kaprah ya. Sekarang bisnis apa sih yang tidak cari orang? Kamu jualan gorengan sekalipun pun pasti cari orang yang mau beli gorenganmu. Betul tidak. Masa mau jual gorengan ke semut? heheheheh……. Sebagai contoh usaha catering makanan sehat, kan juga tetap kamu harus cari orang yang mau berlangganan menu yang kamu tawarkan, ya kan. Jadi tetap cari orang kan. Apapun produk yang kamu jual, tetap koq kamu harus cari orang. Bahkan bisnis online pun, yang katanya cuman dibalik laptop kerjanya, juga cari orang yang mau “beli produk” yang kita tawarkan. Kalau tidak ditawarkan juga tidak akan pernah laku.
  • Untuk bisa sukses di semua bisnis, tetap harus melakukan tahapan belajar dan berani praktek atau melakukan. Betul tidak. Mau bisnis makanan atau bisnis fashion, toh juga kamu perlu belajar dan praktek. Sama di industri asuransi ini, jika kamu mau jadi agen asuransi kesehatan kan juga ada trainingnya dan harus berani praktek apa yang sudah kita terima di training tersebut. Hanya enaknya di bisnis ini, kamu akan dibantu dan didampingi oleh agen senior atau leader yang mengajak kamu untuk bisa sukses bersama.

Jadi sekarang mengapa kamu harus tetap tinggal dalam zona ketakutan yang seharusnya bisa disingkirkan karena semua ada solusinya. Do Action Now – Lakukan action segera dan melangkah merupakan solusi tepat untuk mengatasi takut memulai bisnis. Karena menjadi agen asuransi kesehatan merupakan salah satu bisnis yang prospek di masa sekarang. Jangan sampai kehilangan momentum karena penundaan. Sehingga kamu kehilangan kesempatan berpenghasilan yang bagus.

3. Sistem Yang Menopang Bisnis Agen Asuransi Untuk Bisa Berhasil

Perusahaan asuransi pastilah sudah paham, bahwa menjadi agen asuransi kesehatan tidak semudah jualan gorengan dipinggir jalan. Karena itulah dibuat suatu sistem yang benar-benar membantu kalau kta menjadi agen asuransi kesehatan, khususnya di Bali ini.

Katakanlah salah satu sistem tersebut adalah dibuat sistem peringkat leader, sistem pelatihan rutin dan sebagainya. Tujuannya adalah satu duplikasi kesuksesan dan saling membatu sehingga kalau leadernya bisa berhasil, tentunya cara suksesnya iu bisa dicontoh bawahnya atau agen pemasaran asuransi yang masih junior.

Sistem tersebut sebenarnya berbeda ya, antara masing-masing perusahaan asuransi. Tetapi pastinya kalau orang lain bisa menjalani bisnis ini, kitapun pastinya juga bisa.

Ada banyak perusahaan asuransi di Indonesia ini, khususnya di Bali. Salah satunya adalah Allianz yang memiliki sistem pemasaran yang bagus dan produk nya juga OKE punya. Pembayaran Klaimnya juga cepat dan memuaskan.

Potensi Income Dalam Bisnis Agen Asuransi Kesehatan

Nah, kalau kamu sudah membaca ulasan diatas, tentunya kamu sudah mulai paham dong. Bagaimana bisnis agen asuransi kesehatan di Bali itu. DIbilang sulit, juga ngga. Mana ada sih bisnis yang gampang? Kalau ada kan semua orang sudah pada kaya raya, Betul nggaa?

Mau dibilang gampang, juga tidak gampang-gampang amat. Tetapi kalau dijalani dengan serius dan benar maka kemungkinan mendapatkan profit bisnis alias income yang cukup buat kita hidup, dan memenuhi keperluan hidup keluarga, orangtua, suami, istri, anak semuanya bisa kita dapatkan dari bisnis satu ini.

Potensi income yang tidak kecil inilah merupakan salah satu motivasi para agen asuransi berlomba-lomba untuk bisa sukses di insdustri bisnis yang satu ini. Belum lagi paket reward atau penghargaan yang diberikan, sangat menggiurkan.

Kalau kamu perhatikan sekarang ini, malah banyak sekali kaum milenial yang sukses di bisnis ini dan menghasilkan income puluhan juta per bulannya. Keren banget deh…..

Oke, sekian dulu ulasan peluang usaha menjadi Agen Asuransi Kesehatan di Bali ini. Jika kamu punya pertanyaan bisa langsung Chat ke aku, ya : Sharon Carmelita di nomer WA : 0895394212007. Cek juga INTAGRAM aku di https://instagram.com/sharoncb_

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us